Jakarta, CNN Indonesia

Kabar gembira buat seluruh pelanggan setia Transmart. Hari ini, Minggu (16/6) pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon belanja gede-gedan.

Diskon hingga 50 persen dan ekstra diskon 20 persen berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada beragam produk unggulan terpilih yang didiskon hingga 50 persen, mulai dari elektronik, produk segar dan kebutuhan harian, fesyen, furnitur, sepeda, sampai sepeda listrik.

Mau dapat diskon tambahan 20 persen? Caranya mudah, cukup dengan bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir ya, ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Pastikan melakukan transaksi menggunakan salah satu dari bank yang direkomendasikan agar bisa nikmati berbagai kemudahan, diskon, dan promo menarik lainnnya.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Langsung saja merapat ke gerai Transmart terdekat dan borong belanjaan yang banyak!

(fef)


[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *