Jakarta, CNN Indonesia

Lagi cari ayam broiler segar dengan harga super hemat? Transmart punya penawaran spesial buat kamu! Hanya hari ini, Minggu (16/6), kamu bisa mendapatkan ayam broiler segar mulai dari Rp20 ribuan per ekor, loh!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengisi stok daging segar di rumah. Ayam broiler ini cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan lezat, mulai dari ayam goreng, sup, hingga sate.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mau tahu daftar harga ayam broiler dan diskonnya di berbagai gerai Transmart? Yuk, langsung cek di bawah ini:

  • Ayam broiler harga sale Rp25.600 per ekor, dari harga normal Rp32.000 per ekor. Harga khusus di Mataram.
  • Ayam broiler harga sale Rp26.000 per ekor, dari harga normal Rp32.500 per ekor. Harga khusus di Banjarmasin.
  • Ayam broiler harga sale Rp27.120 per ekor, dari harga normal Rp33.900 per ekor. Harga khusus di Jawa Tengah & Bandung.
  • Ayam broiler harga sale Rp31.120 per ekor, dari harga normal Rp38.900 per ekor. Harga khusus di Jawa Timur.
  • Ayam broiler harga sale Rp31.920 per ekor, dari harga normal Rp34.500 per ekor. Harga khusus di Jabodetabek (Kecuali Cempaka Putih, Central Park & Kota Kasablanka).

Untuk menikmati promo ini, kamu hanya perlu melakukan transaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Belum memiliki aplikasi Allo Bank? Tenang, kamu bisa unduh aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade ke Allo Prime.

Kalau kamu belum memiliki kartu kredit, kamu bisa langsung mengajukannya di booth yang tersedia di semua gerai Transmart.

Ayo, buruan ke Transmart sebelum kehabisan! Promo ini hanya berlaku satu hari, dari jam buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat. Selamat berbelanja!

(naj/fef)


[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *